Rabu, 20 Mei 2015

Setelah Sekian Lama

Bismillah...

Aku kira blog ini sudah tak bisa diakses karena lupa password. tapi ga sengaja nge-stalking blogger orang lain, dan tetiba bisa mengakses blog saya ini. alhamdulillah...
saya lihat, terakhir saya buat postingan di tahun 2013. waw, sudah 2 tahun berlalu sangat cepat. dan 2 tahun itu pula saya berpaling ke niketriendah.tumblr.com hehe :)
Saya rasa, curhat atau membuat tulisan tentang diri sendiri sudah terlalu ramai di tumblr. followersnya terlalu banyak dan membuatku tak nyaman akan privasiku ;) mungkin selanjutnya, aku akan menulis di blog ini lagi :)

2 tahun berlalu, 2 tahun pula banyak cerita yang tidak ku torehkan di blog ini. semoga mulai saat ini, aku bisa berbagi kisah melalui blog ini. agar hikmahnya bisa sama-sama kita petik :)

dan nampaknya aku harus menggant judul blog ini :)

0 komentar:

Posting Komentar